Mencoba dunia menulis..


Terinspirasi dari beberapa orang yang sering mengajarkan tentang kemanusiaan dan keadilan, orang yang memberikan saran dan kritiknya kepadaku, serta orang-orang disekitarku yang berpengaruh dalam perubahanku hingga hari ini, saya merasa harus belajar untuk menulis, dengan dimulai dari coretan tentang hari ini. Belum paham mengenai kerangka penulisan tapi setidaknya isi kepala yang sekarang sedang menumpuk bisa tercurahkan walaupun hanya sebatas beberapa kalimat ini.

Diiiringi dengan lantunan musik, kurangkai kata demi kata menjadikan sebuah kalimat yang sedikit kaku. Bingung dengan tema yang akan saya tuliskan malam ini ( baru belajar kasihan hhehhehhe), jadi biarkan malam ini menjadi saksi dengan semangatnya ingin menulis cerita.

Apa kira-kira ?????? mencari beberapa kata yang pas untuk tulisan malam ini tapi masih saja buntu dengan kata yang hanya terfokus pada kalimat yang tidak jelas dan tidak nyambung dengan cerita malam ini. Terkait masalah hidup, keluarga, diri, sahabat, teman atau perasaan yahhh ??????? :D””””

Sudahlah, cukup malam ini menjadi awal yang baik untuk kedepan selalu mengingat agar menuliskan sedikit kehidupan yang kualami akhir-akhir ini. “Dengan tulisan engkau dapat dikenang oleh orang-orang terdekat-Mu bahkan ketika kau sudah tiada di dunia ini”. Mungkin begitu.
Selamat malam
Wassalam.

29 september 2013, 22:33 WITA. J

You Might Also Like

0 komentar